Buka Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar, Bupati Karanganyar Janjikan Akan Gelar Kejuaraan Bola Basket Skala Nasional

Kominfo
Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat secara simbolis melakukan lemparan Bola sebagai tanda resmi dibukanya Kejuaraan Bola Basket antar pelajar Piala Bupati di Lapangan Bola Basket komplek GOR RM.Said Karanganyar, Kamis(31/01).

Karanganyar – 31 Januari 2019

Kejuaraan Bola Basket antar pelajar Piala Bupati Karanganyar resmi secara langsung dibuka oleh Bupati Karanganyar H. Juliyatmono di Lapangan Bola Basket komplek GOR RM.Said, Kamis (31/01).

Kejuaraan yang diikuti 25 peserta yang terdiri dari pelajar SMP dan SMA se-Kabupaten Karanganyar ini diselenggarakan oleh Komunitas Bola Basket Karanganyar (KOBRA) mulai 31 Januari hingga 3 Februari 2019.

Dengan mengangkat tema “ Rise Together With The World Achivment” Kejuaraan ini resmi dibuka oleh Bupati Karanganyar dan juga secara simbolis juga melakukan lemparan bola.

Bupati Karanganyar yang hadir didampingi Asisten I Pemerintahan, Kepala DPU PR, Kepala Dispermades, Kabag Administrasi Pembangunan, dan Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora sampaikan bahwa orang nomor satu di bumi Intanpari ini ingin bukan hanya Bulutangkis saja yang melahirkan atlet handal, tapi sebisa mungkin dari berbagai cabang olah raga juga harus ada, khususnya Bola Basket.

Pemuda yang bisa menjauhi narkoba pasti akan gampang untuk berprestasi, jelas Bupati Karanganyar tersebut.

Silahkan lapangan Basket yang sudah di rehab ini dipergunakan untuk latihan dengan baik, nanti akan ditambah lampu agar bisa dipakai latihan malam hari, tambahnya.

Untuk menarik minat animo masyarakat pecinta Bola Basket, nantinya pemerintah akan selenggarakan kejuaraan di GOR RM.Said ini dengan skala Nasional, agar banyak atlet-atlet nasional yang datang dan ikut serta untuk bertanding.

Sementara Bakdo Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora sekaligus pelaksana sampaikan bahwa event ini sekaligus untuk menyeleksi para atlet Bola Basket yang nantinya akan dikirimkan untuk mewakili Kabupaten Karanganyar dalam Pekan Olahraga Pelajar di tingkat Karisidenan dan juga Provinsi.

Pada parta awal mempertandingkan Tim Bola Basket dari SMP Negeri Tasikmadu melawan SMP Negeri Kebakkramat.(Ard/Tgr).