Jelang Harlah Nu Ke-93, Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Hadiri Audiensi Dengan PB NU Karanganyar

 

Karanganyar – 29 Januari 2019

Jelang Harlah Nahdzotul Ulama (NU) Ke-93, Audiensi antara Pemerintah Kabupaten Karanganyar dengan jajaran pengurus NU Kabupaten Karanganyar diselenggarakan di ruang Garuda Kantor Bupati Karanganyar, Selasa(29/01).

Jajaran pengurus dan panitia kegiatan Harlah Nu Ke-93 sampaikan kepada Bupati Karanganyar bahwa persiapan Harlah NU yg ke 93, dr NU sndri akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang tujuannya untuk membangun ukhwah wathoniah.

Dengan tema, “ Dalam rangka Harlah ke 93 kita perkokoh ukhwah wathoniah “. Jelasnya.

Kegiatan yang akan diselenggarakan PB NU Kabupaten Karanganyar dalam rangka Hralah Ke-93 ini antara lain berupa istighosah sughro, pelantikan pergunu (persatuan guru NU), dan pengajian ngaji bersama cak Nun.

Kemenag yang juga hadir dalam audiensi tersebut sampaikan, untuk acara ukhwah wathoniah sebisa mungkin melibatkan semua ormas yang ada karena ini menyangkut semua muslim, jadi melibatkan semua ormas islam di Karanganyar menjadi sangat penting.

Sementara tanggapan Bupati Karanganyar H. Juliyatmono, karena acara ini nantinya berbaranegan dengan CFD di hari ahad,  segera koordinasi dengan Satpol PP, dan Polisi untuk keamananannya, apalagi sudah fix mengundang Cak Nun. Pasti akan rame sekali, jelasnya.

Dishub segera di hubungi agar segera penataan lokasi. Anggaran akan dicek untuk nantinya diberi bantuan dari pemerintah. (Ard/Tgr/Sr).