Polres Karanganyar Ajak Jaga Keamanan dan Ketertiban di Jalan

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengajak masyarakat Karanganyar untuk hadir dalam Millenal Road Safety Festival di alun-alun Karanganyar 3 Maret mendatang

KARANGANYAR – 29 Januari 2019

Polres Karanganyar mengajak masyarakat Karanganyar terutama kaum muda milenial untuk aman tertib di jalan. Sebab angka kecelakaan di Kabupaten Karanganyar termasuk tinggi terutama dialami para kaum muda milenial.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di jalan. Terutama kaum muda milenial untuk berkendara secara aman dan nyaman,” papar Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Faris Budiman usai bertemu dengan bupati Karanganyar, Juliyatmono di rumah dinas bupati.

Dia menambahkan kampanye keselamatan di jalan ada beberapa kegiatan yakni lari 3-5 km dengan coulor, lomba PBB, touring dan gowes milenial. Pihaknya meminta usia produktif atau remaja untuk ikut meramaikan millenial road safety festival di alun-alun Karanganyar 3 maret mendatang. Namun demikian, setiap minggu gelora millenial road safety festival terus digencarkan. Seperti senam massal di alun-alun Karanganyar.  “Saya mengajak masyarakat Karanganyar terutama pemuda untuk ikut meramaikan Millenial road Safety festival tanggal 3 maret mendatang. Yakni lari 5 Km pelajar dengan peserta sekitar 3000an,” imbuhnya.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengajak seluruh masyarakat bergabung dalam millenial road safety festival satlantas Polres Karanganyar di alun-alun Karanganyar tanggal 3 Maret mendatang. Hal ini untuk mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas. “Stop pelanggaran, stop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan,” tambah Bupati Karanganyar. (hr/adt)