21 Calon Anggota APSI Kabupaten Karanganyar Dilantik

Karanganyar – 28 Januari 2019

Senin, (28/01) Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M. M menghadiri serta memberikan sambutan dalam pelantikan anggota Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Karanganyar di Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar. Gatot Haryo Sutejo selaku Ketua APSI Provinsi Jawa Tengah juga menghadiri serta melatik calon anggota APSI masa bakti 2018/2023.

Simbolis : Pelantikan calon anggota APSI Kab.Karanganyar oleh Gatot Haryo Sutejo selaku Ketua APSI Provinsi Jawa Tengah (28/01)

Bupati Karanganyar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau merestui dan mendoakan semoga anggota baru yang telah dilantik untuk dapat menjalankan organisasi APSI dengan baik sesuai dengan tujuan dibentuknya APSI sendiri. Selain itu Bupati juga berharap bahwa anggota APSI dapat membantu meningkatkan guru-guru untuk mendidik anak-anak didiknya agar berkarakter dan berani untuk mengemukakan pendapat. “Karena guru bisa menjadi semangat dan inispirasi anak-anak” imbuhnya.

 

Demikian Diskominfo (dn/mt/sr)