Siap Menyukseskan Visi dan Misi Kabupaten Karanganyar, Kecamatan Tasikmadu Gelar Pengajian Akbar

 

Diskominfo
Kabag Kesra Kab. Kra mewakili Bupati Karanganyar menghadiri Pengajian Akbar Majelis Taklim Nurul Iman Kec. Tasikmadu. Rabu (23/01).

Karanganyar – 23 Januari 2019

Panitia Majelis Taklim Nurul Iman (MTNI) Kecamatan Tasikmadu Karanganyar, Rabu (23/1) gelar pengajian akbar yang dihadiri oleh penjabat daerah Kabupaten Karanganyar, guru, serta perangkat desa di Balai Desa Buran Tasikmadu.

Pengajian akbar tersebut merupakan pengajian pertama ditahun 2019 yang bertujuan untuk membantu menyukseskan visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Karanganyar. Camat Tasikmadu Muh. Suparwanto menyampaikan bahwa akan melaksanakan pengajian rutin seperti yang telah disampaikan oleh Bupati.

Dalam sambutannya, Drs. Agam Bintoro, M.M. selaku Kabag Kesra mengapresiasi Kecamatan Tasikmadu sebagai kecamatan tercepat melaksanakan pengajian diawal tahun 2019. Beliau juga menyampaikan bahwa nantinya setiap desa di Kabupaten Karanganyar akan melakukan pengajian ahad pagi sesuai dengan rencana yang akan dilakukan oleh Bupati. Dengan adanya pengajian tersebut diharapkan masyarakat Karanganyar akan turut serta dalam menyukseskan visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Karanganyar yaitu meningkatkan kualitas keagamaan. “Gerakan sholat berjamaah juga akan diterapkan di Kabupaten Karanganyar, agar semua pekerjaan berhenti sejenak dan melakukan ibadah sholat terlebih dahulu” imbuhnya.

 

Demikian Diskominfo (an/in/mt)