Jaga Kondusifitas Saat Pilkades Karanganyar

Karanganyar – Selasa, 22 Januari 2019

Simbolis : Bupati Karanganyar menyerahkan SK Pemberhentian Kepala Desa sekaligus piagam yang diwakili oleh Winarno dari Kecamatan Jumantono, Selasa (22/1)

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM beserta Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Christanto, S.E memimpin secara langsung acara Penyerahan SK Bupati Karanganyar tentang pemberhentian Kepala Desa (Kades) serta pemberian penghargaan oleh Bupati Karanganyar di Ruang Podang 1 (satu) Kantor Setda Karanganyar, Selasa (22/1).

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala desa atas pengabdian dan dedikasinya selama 6 (enam) tahun untuk Kabupaten Karanganyar. Bupati Karanganyar juga memohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam merangkul serta mengayomi semua kepala desa ketika menjabat.

Selain 2 (dua) hal tersebut, beliau juga berpesan untuk selalu menjaga Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan datang berjalan dengan baik, lancar, dan kondusif. “Tanggal 29 Januari seluruh calon Kepala Desa akan dihadirkan agar menata dirinya sebaik mungkin” imbuhnya. Bupati juga memberikan semangat untuk para Kepala Desa (Kades) yang akan menjabat lagi nantinya.

Demikian Diskominfo (in/dn/mt)