Semoga Pemerintahan Karanganyar Lebih Maju Di Tangan Sekda Yang Baru  

Kominfo
Bupati Karanganyar H. Juliyatmono beserta istri saat menyerahkan kenang-kenangan kepada Drs. Samsi. Msi yang purna tugas dari jabatan Sekda Karanganyar di acara Pelepasan Purna Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar di Pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar, Rabu(02/01). 

Karanganyar, 06 Januari 2019

Malam Pelepasan purna tugas Sekretaris Daerah Karanganyar Drs. H. Samsi. Msi diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu(02.01). Jajaran Forkopimda lengkap hadiri acara tersebut.

 Bupati Karanganyar H. Juliyatmono dalam pidato sambutannya sampaikan bahwa kekosongan pada posisi Sekda Karanganyar ini, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, menunjuk Asisten III Setda Karanganyar Sutarno, sebagai Plt Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan pejabat sebelumnya, Samsi, yang telah pensiun.

 “Untuk mengisi kekosongan posisi Eselon 2A karena pensiunnya Pak Samsi, sementara ini dijabat oleh Plt. Karena jabatan tersebut jelas tidak boleh ada kekosongan. Selanjutnya ini kami bentuk panitia seleksi untuk jabatan Sekda, secepatnya,” ungkap Juliyatmono.

 Sementara pelantikan Sekda yang baru akan dilakukan seusai seleksi, waktunya akan bersamaan dengan pelantikan dari Pemerintah Provinsi (pemprov).

 Sementara Drs. Samsi. Msi dalam pidato perpisahannya di malam itu menginginkan Pemkab Karanganyar untuk bisa berusaha lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang belum lama dilantik, beliau juga berharap siapapun nnati Sekda definitif yang dilantik menggantikan posisi Sekda di Karanganyar mudah-mudahan bisa membawa Karanganyar lebih baik lagi, ungkap beliau disertai tetesan air mata.

 Diakahir acara Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda, perwakilan kepala OPD, perwakilan Camat dan beberapa perusahaan BUMD secara bergantian memberikan kenang-kenangan kepada beliau Drs. Samsi. Msi.(Kris/Ard).