Masjid Besar 2 Lantai Tengah Dibangun Di Jatiyoso

Kominfo
Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan pidato sambutan dalam acara Jum’at keliling di Masjid Baitul Rosyid Desa Tlobo Kecamatan Jatiyoso, Jum’at(21/12).

Karanganyar – 21 Desember 2018

Jum’at Keliling agenda Pemkab Karanganyar untuk terakhir kalinya di tahun 2018 ini beretempat di Masjid Baitul Rosyid Desa Tlobo Kecamatan Jatiyoso, Jum’at(21/12).

Camat Jatiyoso dalam pidato sambutanya sampaikan bahwa Masjid besar baru di Jatiyoso yang rencananya akan dibangun 2 lantai sudah dalam proses pembangunan, anggaran yang dibutuhkan sekitar 900 juta. Ada bantuan dari Saudi Arabia, ada juga dari Pemerintah melalui Bupati Karanganyar sebesar 50 juta.

“ Mudah – mudahan ada banyak bantuan lagi untuk kelancaran tahap pembangunan masjid ini agar segera selesai dan bisa digunakan “, jelasnya.

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono hadir beserta Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Cristanto didampingi oleh beberapa Asisten dan Kepala OPD  dalam Jum’at keliling kali ini.

“ ini merupakan agenda Jum’at keliling terakhir di tahun 2018, tapi ini juga menjadi Jum’at keliling pertama bagi rober selaku Wakil Bupati yang baru saja dilantik pada 15 Desember yang lalu “, jelas orang nomor satu di Bumi Intanpari ini.

Dalam kesempatan sambutan dan tausiyahnya, Bupati Karanganyar sampaikan bahwa jiwa yang sehat tentunya akan lebih mudah untuk melakukan kebaikan, menunaikan Sholat yang merupakan kewajiban bagi umat Islam. Tidak usah perlu sering-sering diingatkan, ini namanya kewajiban sebagai muslim yang taat, dan harus tau akan hal ini, tegasnya.

Sepanjang kita yakin, dengan adanya iman yang kuat insya Allah kita bisa masuk ke surganya Allah SWT.

Pemerintah berharap, warga masyarakat Karanganyar bis alebih rajin lagi menunaikan ibadah. Yang beda agama harus dihormati dengan toleransi perbedaan keyakianan. Karena Beda itu merupakan suatu pilihan (Ard/Tgr).