Natal Dan Tahun Baru Menjadi Topik Pembahasan Video Conference

Kominfo
Sekda Karanganyar Drs. Samsi yang dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar saat mengahdiri Video Conference di Polres Karanganyar, Rabu(19/12).

Karanganyar – 19 Desember 2018

Bertempat di ruang video Conference Wira Pratama Polres Karanganyar, Sekda Karanganyar Drs. Samsi hadir mewakili Bupati Karanganyar, Rabu(19/12).

Video Conference bersama Kapolri, Panglima TNI, Menkopolhukam, Menhub, Menpupera, Menkes, Dirut Pertamina dan Dirut Jasa Raharja kali ini juga dihadiri beberapa unsur terkait yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Pembahasan mengenai persiapan Libur Natal dan tahun baru menjadi topik utama dalam video conference kali ini. Kapolri sampaikan untuk semua wilayah di Indonesia terlebih di daerah-daerah yang rawan kriminalitas bahkan terorisme pada perayaan Natal dan tahun baru, untuk segera menggelar koordinasi dengan pihak-pihak terkait di wilayah masing-masing untuk penanganan dan pengamanan dan lain sebagainya.

Pasca video conference kali ini, Drs. Samsi Sekda Karanganyar yang kali ini hadir mewakili Bupati Karanganyar. Beliau sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karanganyar selalu dan terus akan berusaha membuat masyarakat merasa tenang tanpa merasa khawatir dalam menyambut Natal dan tahun baru nanti.

“ Ini sudah dibuktikan beberapa tahun terakhir ini, masyarakat Karanganyar bisa saling toleransi antar umat beragama dalam setiap perayaan hari-hari besarnya. Merasa aman dan tenang karena semua pihak terkait dan Pemerintah pun juga ikut andil dalam persiapan maupun eksekusi pengamanan pada hari perayaannya “, jelasnya.(Ard/Tgr).