HUT DWP Kab. Karanganyar ke 19 Sangat Spesial

diskominfo
Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua DWP Kab. Karanganyar

Karanganyar, 18 Desember 2018

Resepsi HUT Dharma Wanita Persatuan ke 19 kali ini sangat spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Sekda Karanganyar,Samsi yakni pada tanggal 7 Desember 2018 kemarin. Acara yang dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati, Kepala OPD, Forkompimda dan Forkompimca ini berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (18/12).

Perayaan HUT DWP ini mengambil tema “Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Kesuksesan Pembangunan Nasional”. Diharapkan dengan bertambahnya usia DWP makin memberikan keyakinan dan optimisme dalam membangun organisasi yang lebih modern dan profesional, disertai dengan program yang berkesinambungan menjadikan para anggotanya mampu bersaing terbuka dan berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan nasional Indonesia.

Dalam sambutan ketua umum Dharma Wanita Persatuan Pusat yang dibacakan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Karanganyar, Siti Lestari beliau mengajak semua pengurus dan anggota DWP yang ada untuk bersama-sama selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga mampu bekerja secara profesional dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi.

Ditempat yang sama Bupati Karanganyar pada saat memberikan sambutan dan pengarahannya menyampaikan ucapan selamat HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 19 , semoga optimalisasi peran DWP untuk pembangunan nasional dapat terus berlangsung dan memberi manfaat yang luar biasa bagi upaya Pemerintah untuk melangsungkan dan melanjutkan kegiatan pembangunan. Ditambahkan pula bahwa peran Ibu sangat penting dan strategis untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, artinya jika keluarga harmonis, guyup dan rukun maka dalam bekerja akan menjadi lancar dan maksimal.

Ditengah-tengah sambutannya tidak lupa Bupati juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 60 kepada Sekda Karanganyar,semoga panjang umur, diberi kesehatan, diberikan rahmat, ridho serta memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karanganyar.

Semoga di HUT yang ke 19 ini Dharma Wanita Persatuan makin Jaya, sukses, bisa bekerja sama terus dengan yang lain dan Pemerintah, tambahnya.

Demikian Diskominfo (ina/an)