41 Orang Dilantik Menjadi Tim Penggerak PKK Periode 2018-2023

Diskominfo
Pengambilan sumpah oleh Bupati Karanganyar

Karanganyar, 17 Desember 2018

Empat puluh satu (41) orang dilantik dalam acara pelantikan keanggotaan Tim penggerak PKK yang dihadiri oleh Bupati beserta istri, perwakilan dari ibu-ibu PKK tingkat Desa, kecamatan dan Ibu-ibu PKK tingkat Kabupaten yang bertempat di pendopo rumah Dinas bupati, senin (17/12).

Dalam kesempatan ini Bupati karanganyar menyampaikan sambutan sekaligus pengarahan. Diharapkan ibu-ibu PKK dapat mensosialisasikan 8 fungsi keluarga, seperti wajib belajar bagi anak-anak mulai jam 6 sampai jam 7 hal ini dilakukan untuk menemukan kembali suasana keluarga. Beliau juga berharap untuk mensosialisasikan 10 program pokok PKK tidak hanya dihati PKK saja tetapi kepada seluruh warga Karanganyar, jelasnya. Bupati karanganyar akan membagikan sekitar 4.000 pohon kelapa untuk warga karanganyar supaya ada penghijauan.
Pesan beliau agar Ibu-ibu PKK lebih semangat lagi dan lebih kreatif serta kompak supaya guyub rukun. Rencananya penggerak PKK yang berada di Desa-desa volume anggaran akan dinaikkan, tambahnya.

Ketua PKK tingkat Kabupaten Karanganyar Ibu Siti Khomsiyah mengucapkan selamat bagi anggota yang telah diberi amanah dan dilantik menjadi Tim penggerak PKK periode 2019-2023. Pekerjaan ke depan tidak lebih ringan untuk itu kita harus semakin semangat lagi jangan sampai kendor dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah kita dapatkan. Siapkan semaksimal mungkin untuk mengikuti lomba ke tingkat propinsi maupun tingkat nasional.
Sekali lagi beliau berpesan agar 8 fungsi keluarga disosialisasikan ke seluruh warga karanganyar yang dimulai dari keluarga sendiri.

Demikian Diskominfo (Ina/an)