Samsi : Selamat atas Pelantikan dan Selamat Berjuang Untuk Karanganyar

Sekda Samsi memberikan sambutan dalam syukuran pelantikan BUpati Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Cristanto di Kampung Laut Semarang

 

KARANGANYAR – 15 Desember 2018

Usai pelantikan di gedung Grahadi Bakti Praja, Bupati Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Cristanto mengadukan syukuran di kampung laut, Semarang. Syukuran itu juga dihadiri kader, simpatisan, dan masyarakat Karanganyar sebanyak 18 bus.

“Selamat atas pelantikan bapak Juliyatmono dan Rober Cristanto sebagai bupati dan wakil bupati Karanganyar periode 2018-2023. Pelantikan itu juga dihadiri masyarakat di Karanganyar dengan menggunakan sebanyak 18 armada bus,” ungkap Sekda Kabupaten Karanganyar, Samsi.

Dalam kesempatan tersebut, sekda Kabupaten Karanganyar Samsi mengatakan terima kasih kepada para masyarakat yang juga telah hadir pada acara pelantikan di kantor Gubernur. Meskipun tidak bisa semua masuk di gedung Gradhika Bakti Praja, namun semua senang karena Bupati dan wakil bupati dapat makan bersama di Kampung laut. Sekda Samsi mengatakan selamat atas pelantikan dan selamat berjuang untuk Karanganyar. “Di akhir sambutan saya akan bacakan pantun. Brambang ditali serbit, layar laju ke timur. Selamat berjuang bapak Yuli dan Robert memajukan Karanganyar untuk membangun,” pungkasnya.

Sementara Ketua tim pemenangan Yuliyatmono dan Rober Cristanto, Sumanto mengucapkan terima kasih kepada kader, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat Karanganyar. Sebab pilihan masyarakat untuk pemimpin Kabupaten Karanganyar periode 2018-2023 telah dilantik Gubernur Jawa Tengah.  “Hari ini  kita semua bahagia (15/12) bupati Karanganyar telah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Semoga bisa memberikan angin segar untuk kabupaten Karanganyar,” papar Sumanto yang juga ketua DPRD Karanganyar usai pelantikan di Kampung Laut, Semarang.

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri masyarakat Karanganyar, relawan dan simpatisan sebanyak 18 bus. Usai dilantik, dilanjutkan syukuran di Kampung Laut, Semarang. Sumanto mengatakan Karanganyar telah banyak pemimpin-pemimpin handal. Seperti Presiden Jokowi yang lahir di Kragan, Gondangrejo, Karanganyar, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan bupati Karanganyar, Juliyatmono. “Mari kita majukan Karanganyar lebih baik lagi. Potensi kabupaten Karanganyar sungguh luar biasa dan pemimpin juga handal,” imbuhnya. (hr/Adt)