Ki Waluyo Noto Carito & Ki Anggit Laras Prabowo Guncang Kecamatan Karanganyar

 

Kominfo
Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan pidato sambutan dalam acara wayangan di Halaman Kecamatan Karanganyar, Minggu(09/12).

Karanganyar – 09 Desember 2018

Gelaran Wayang Kulit semalam suntuk juga digelar di Kecamatan Karanganyar dengan Dalang Ki Waluyo Noto Carito dan Ki Anggit Laras Prabowo di halaman kantor Kecamatan Karanganyar, Minggu(09/12).

Selain untuk memperingati 101 Tahun hari jadi Kabupaten Karanganyar, gelaran Wayang ini juga untuk memberikan hiburan bagi warga Kecamatan Karanganyar yang kemarin belum bisa menyaksikan wayangan di Alun-alun Karanganyar.

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono selaku pimpinan rombongan Pejabat Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang hadir dalam gelaran wayang tersebut, dalam pidato sambutannya beliau sampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kelurahan Karanganyar karena telah sukses menjaga kondusifitas dalam gelaran Pilkada yang telah berlalu.

“ Ini patut di contoh wrga desa yang lain, karena walau beda pilihan kondisinya sangat kondusif dan damai “, jelasnya.

Paguyuban Seniman Karanganyar juga ikut meriahkan gelaran wayang ini, Bupati sampaikan akan terus mewadahi seniman – seniman di Karanganyar dengan akan dibangunnya gedung Theater di Karanganyar.

“ Harapanya adalah agar seniman di Karanganyar bisa lebih di lihat masyarakat luas, dan juga untuk meningkatkan perekonomian para pelaku seni juga “, jelas Bupati.(Ard/Tgr).