Bupati Mohon Doa Restu, 15 Desember Dilantik di Semarang

Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta doa restu agar pelantikan tanggal 15 Desember mendatang berjalan lancar

 

KARANGANYAR –

Pada kesempatan pegelaran wayang kulit di Desa Brujul, Kecamatan Jaten, Bupati Karanganyar Juliyatmono meminta doa restu kepada masyarakat. Sebab pada tanggal 15 Desember 2018 bersama wakil bupati, Rober Kristanto bakal dilantik menjadi bupati dan wakil bupati di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Semoga pelantikan berjalan lancar, aman dan Karanganyar dapat lebih maju lagi.

“Pagelaran wayang ini dalam rangka memperingati hari jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar. Saya berharap Karanganyar dapat lebih baik lagi dan maju,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan pada acara pementasan wayang di Desa Brujul.

Bupati juga mengingatkan soal air bersih di Kecamatan Jaten. Masyarakat diminta untuk menjaga kualitas air bersih. Sebab dengan air yang bersih maka kualitas generasi mendatang bakal hebat. Namun sebaliknya, jika air kotor maka kualitas generasi mendatang juga tidak baik. “Karanganyar menjadi juara 3 nasional Sanitasi Total Berbasis Masyarakat. Tidak perkara mudah, bagi pemerintah mengatur soal buang air besar. Namun demikian, kita mendapatkan juara III STBM,” imbuhnya. (hr/Adt)