SENAM SEHAT SENAM CERIA

Karanganyar, Jumat 07 Desember 2018

GOW (Gabungan /Gerakan Organisasi Wanita) pada hari Jumat pagi tepatnya tanggal 07 Desember 2018 mengadakan Senam Sehat Bersama Bupati di Alun-alun Kabupaten Karanganyar dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke 90.

Dalam kegiatan senam tersebut GOW mempunyai tujuan yaitu bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa.

Pemerintah kabupaten Karanganyar sangat mendukung GOW terbukti di tahun 2018 bapak Bupati memberikan hibah kepada GOW sebersar 200juta.  Hal tersebut di sampaikan oleh ibu Siti Maesaroh yang mewakili bapak Bupati yang tidak dapat menghadiri kegiatan senam Jumat pagi.

“Monggo dana hibah tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kerukunan organisasi wanita, untuk keakraban dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Karanganyar” imbuh ibu Siti Maesaroh.

Beliau juga menyampaikan bahwa pada tanggal 15 Desember 2018 yang akan datang pada hari Sabtu akan di adakan pelantikan bapak Bupati Karanganyar untuk periode ke 2. Di mohonkan doa restu ibu-ibu sekalian supaya acara dapat berjalan dengan lancar dan nantinya bapak Bupati bisa memimpin Karanganyar lebih baik lagi lebih maju dan sejahtera di periode ke 2.

Senam kali ini di hadiri pula oleh ibu Bupati Karanganyar, ibu Sekda Karanganyar dan seluruh masyarakat kabupaten Karanganyar.

Untuk mengawali senam pelatih mengkampanyekan gerakan masyarakat hidup sehat. Yaitu dengan kita makan buah, sayur dan olah raga selama 30 menit setiap hari dan tidak lupa cek kesehatan rutin. Karena dengan hidup sehat kita akan di jaukan dari penyakit.

Demikian Diskominfo (kris/dn)