Wayangan Desa Lemahbang Kec.Jumapolo Dalang Ki Susilo Tengkleng

 

Kominfo
Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat sampaikan pidato sambutan dalam Gelaran Wayang semalam suntuk di Desa Lemahbang Kecamatan Jumapolo, Minggu(02/12).

Karanganyar – 02 Desember 2018

Masih dalam nuansa memperingati HUT Kabupaten Karanganyar ke 101, Pemkab Karanganyar selenggarakan hiburan Wayangan semalam suntuk di 17 Kecamatan, Desa Lemahbang Kec. Jumapolo menjadi Kecamatan ketiga yang disinggahi rombongan jajaran Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam gelaran tersebut, Minggu(02/12).

Bupati Karanganyar h. Juliyatmono yang didampingi segenap jajaran Pejabat Pemkab Karanganyar sampaikan bahwa wayangan ini juga untuk memperingati 101 HUT kab karanganyar, memperingati hari wayang duniajuga, jelasnya.

Perjuangan Raden Mas Said pendiri Kabupaten Karanganyar jangan sampai luntur semangatnya untuk nguri-uri Kabupaten Karanganyar agar terus semakin baik lagi kedepannya.

“ Mari terus kita tingkatkan persatuan dan kesatuan, tanpa itu kita susah membangun bangsa ini “ tegasnya.

Lewat Rt dan Rw kita bangunkan semangat gotong royong.

Bupati kembali mengingatkan jelang menghadapi Pilkades, Pilpres, Pilleg mendatang untuk mengkondusifkan keadaan di Desa Lemahbang ini agar tetep aman damai di saat pemilu.

Bupati juga sampaiakan bahwa akhir pekan nanti akan mempromosikan Daerah dan juga wisata 4 J, Jumapolo, Jumantono, Jatipuro, Jatiyoso lewat kegiatan Trail Adventure de 4 J.(Ard/Tgr).