Pemkab Banjarnegara Kunjungi Bumi Intan Pari

Kominfo
Asisten III Administrasi Drs. Sutarno yang dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar saat menyerahkan cindera mata kepada Asisten III Administrasi Pemkab Banjarnegara yang memimpin rombongan Pemkab Banjarnegara saat melakukan kunjungan ke Pemkab Karanganyar, Rabu(28/11).

Karanganyar – 29 November 2018

Sehubungan dengan adanya Bagian Keuangan yang notabene masih baru, Pemkab Banjarnegara kunjungi Pemkab Karanganyar guna belajar bagaimana tugas- tugas pokok atau tusie-tusie yang perlu dikerjakan di bagian keuangan. Ini disambut hangat oleh Pemkab Karanganyar di ruang Podang 1 Kantor Bupati Karanganyar, Rabu(28/11).

Dipimpin langsung oleh Aisten III Administrasi Tien Sumarwati, S.Sos dan Kabag Keuangan Pemkab Banjarnegara samapaikan, bahawa inti kunjungan ini Pemkab Banjarnegara ingin belajar informasi pelaksanaan di Bagian Umum dan Keuangan terkait tusie-tusie yang harus dikerjakan.

“ Kami sedang diberi mandat oleh Bupati terkait ini, diminta untuk belajar secepat mungkin. Agar target di Bulan Desember dari Bupati Banjarnegara bisa terealisasi “. Ujarnya.

Sementara Pemkab Karanganyar yang juga dihadiri Asisten III Administrasi Drs. Sutarno, M.Si yang dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar didampingi Kabag Administrasi Pembangunan sekaligus Plt. Kabag Umum Drs. Sugeng Suharto dalam menyambut kunjungan ini.

“ Kalau di Karanganyar tusie  masih hampir sama itu ada di Humas dan Dinas Kominfo karena sama –sama dilapangan, ini masih perlu pembahasan lebih spesifik lagi dengan Bupati “. Jelasnya.

Bagian Umum dan Keuangan di Pemkab Karanganyar sudah disendirikan  (terpisah) dari dulu, jadi ada tusienya sendiri-sendiri. Nanti biar di copykan tusienya atau di kirim via email dan bisa dipelajari oleh Pemkab Banjarnegara, ujar Asisten III.(Ard)