Sekda Karanganyar : ASN Harus Rajin Dan Fokus Bekerja, Tidak Usah Mikir Yang Macem-macem

Kominfo
Sekda Karanganyar Drs. Samsi, M.Si saat menerima kenang-kenangan dari karyawati SETDA dalam acara Silaturahmi Karyawati Setda dan perpisahan purna tugas Sekda Karanganyar, Jum’at(23/11).

Karanganyar – 23 November 2018

Silaturahmi Karyawati SETDA kali ini terasa berbeda, karena berbarengan dengan perpisahan Sekda Karanganyar Drs. Samsi, M.Si selaku pembina karyawati Setda yang akan purna tugas bulan januari 2019 mendatang.

Acara silaturahmi yang digelar di salah satu obyek wisata terkenal di Kabupaten Karanganyar Wisata Air Terjun Jumog ini dihadiri puluhan karyawati Setda, Jum’at(23/11).

Sekda Karanganyar yang hadir didampingi istri tercinta merasa terharu dengan diadakannya acara silaturahmi ini karena berbarengan dengan diacarakannya perpisahan bagi beliau. Hadir mendampingi Sekda Karanganyar Kabag Umum, Kabag Kesra, dan Kabag Humas yang juga turut memberikan kenang-kenangan kepada Sekda Karanganyar.

Dalam pidato sambutan sekaligus pengarahannya, Sekda Karanganyar sampaikan bahwa beliau berharap para ASN karyawati di lingkup Setda untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, jangan mikir mau neko-neko di Karanganyar karena mau disembunyikan seperti apapun pasti akan ketahuan juga.

“ Contohnya sudah banyak yang ga perlu ditiru, bekerja yang fakus aja untuk meniti karir agar kerjaannya berkah dan barokah untuk keluarga “, jelas beliau.

Terakhir, beliau ucapkan banyak terimakasih, atas bentuk kepedulian karyawati Setda yang tau betul padatnya agenda beliau dan menyempatkan untuk membikin acara silaturahmi ini yang dibarengkan dengan perpisahan dengan dirinya menjelang masa purna tugas. (Ina/Ard)