Tim Futsal Gondangrejo Menangi Piala Bupati

Ekspresi kemenangan tim futsal pemuda LDII Gondangrejo setelah mengalahkan tim futsal LDII Mojogedang

 

 

KARANGANYAR – 25 Nopember 2018

 

Tim Futsal Gondangrejo berhasil menjadi juara Kejuaraan Futsal Pemuda LDII Piala Bupati 2018 dalam rangka Sumpa Pemuda dan Hari Jadi Karanganyar ke 101 di GOR AMS. Tim Gondangrejo berhasil menghancurkan tim Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Bertanding berlangsung seru dan dramatis.

Informasi yang berhasil dihimpun, Karanganyar.go.id sejak menit pertama tim Mojogedang mengusai jalannya pertandingan. Di paruh pertama, tim Mojogedang unggul gol 3-1 atas gondangrejo. Kondisi tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Namun di babak kedua, tim Gondangrejo bangkit dan terus menggempur tim futsal Mojogedang. Pelan tapi pasti skor berubah, 3-2. Lima menit kemudian, tim Gondangrejo menjebol gawang hingga skor menjadi 3-3. Di menit-menit akhir, pasukan dari Mojogedang tidak kuasa menahan gempuran Sigit CS. Alhasil sekor bertambah menjadi 4-3. Di ujung pertandingan, tim Gondangrejo berhasil menggugguli tim dari Mojogedang 5-3. “Ini pertandingan yang harus ada menang dan kalah. Yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan berkecil hati dan terus semangat,” papar Sekda Samsi sebelumnya menyerahkan piala.

Sebelumnya pertandingan final digelar, tim Forkominda juga bertanding dengan tim futsal DPD LDII Karanganyar. Alhasil, kedua berbagi angka 3-3. (hr/Adt)