Siswa Cerdas Dan Berintelektual Tinggi Menjadi Harapan Bagsa

Kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat memeberikan pidato sambutan dalam acara Gebyar Milad SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, Senin(19/11).

Karanganyar, 19 November 2018

Milad ke 42 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar digelar meriah dengan mendatangkan group Band papan atas di Indonesia yang menjadi idolan anak muda Tipe X, Senin(19/11).

Di usia yang sudah memasuki 42 tahun, SMA Muh 1 Karanganyar sudah banyak prestasi  yang diraih oleh siswa-siswinya, dan itu dari berbagai bidang yang menjadi ekstrakurikuler yang ada di sekolah. Jelas ini sangat bermanfaat sekali bagi anak yang memperoleh dan juga bisa memicu teman-temannya juga untuk berprestasi, jelas Kepala SMA Muh 1 Karanganyar.

Ulang tahun itu diperingati berarti diingat kalao SMA Muh 1 Karanganyar  ini usianya sudah 42 th, sudah banyak  melahirkan lulusan yang hebat-hebat, anak-anak yang memiliki kemampuan berlebih . Oleh karenan nya mari seluruh pelajar harus percaya diri. Alumni sudah tersebar dimana-mana, tetap istiqomah,  tetap pelajari ilmu agama diiringi dengan ilmu pengetahuan dan teknologi .  Di era globalisasi harus disikapi dengan banyak dialog jangan mendoktrin sesuatu karena anak-anak  sekarang kritis. Semoga tetap eksis,  merawat sekolahan  dengan baik,  tingkatkan aqidah dengan baik dan berfikir positif, jelas Bupati Karanganyar yang hadr dalam acara tersebut dan memberikan sambutan.

semakin banyak kamus yang dibaca makin banyak data yg kamu simpan,  krn sumber data yang benar adalah dari Tuhan YME.. benar2 berasal dari SWT.. belajar.. belajar.. verfikir positif dan membangun generasi yg berkarakter dan berakhlaq baik.. pendiri muh.. H.Drs.Abdul Basyir, MBA

Sekian Deskominfo(Ind/Ard)