Pelayanan Tenaga Kerja Di Disdagnakerkop Direkomendasikan Iso 9001:2015

Tim Auditor Eksternal dipimpin Abdul Rochim merekomendasikan pelayanan tenaga kerja di Disdagnakerkop layak mendapatkan iso 9001:2015

 

 

KARANGANYAR – 17 Nopember 2018

 

Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (Disdagnakerkop) direkomendasikan untuk mendapatkan Iso 9001:2015 oleh auditor eksternal. Tim auditor eksternal dipimpin oleh Abdul Rochim yang telah melakukan penilaian Kamis lalu. Tim melakukan pengecekan dari mulai administrasi, pelayanan, fasilitas, kebijakan dan pelayanan bidang tenaga kerja.

“Penilaian yang dilakukan oleh auditor eksternal memang dilakukan secara teliti dan berlangsung satu hari. Mulai dari administrasi, fasilitas dan pelayanan dibidang tenaga kerja di lingkungan Disdagnakerkop Karanganyar,” ujar Kepala Disdagnakerkop Karanganyar, Wuloyo Dwi Basuki di sela-sela jalan sehat memperingati hari jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar di Kemuning, Ngargoyoso.

Dia menambahkan pengakuan  layak mendapatakan Iso 9001:2015 sekaligus kado di hari jadi ulang tahun Kabupaten Karanganyar.  Rencana penghargaan sertifikasi akan dilakukan di Bulan Desember di Jakarta. Hal ini cukup membaggakan karena, pelayanan adminitrasi para pencari kerja di Karanganyar selama ini mendapatkan pengakuan baik. “Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Khususnya di bidang ketenaga kerjaan di Karanganyar,” imbuhnya. (hr)