Lamongan Belajar Pengelolaan Keuangan Ke Karanganyar

diskominfo
Penyampaian Maksut dan Tujuan Pemkab Lamongan Ke Pemkab Karanganyar, Rabu (14/11)

 

KARANGANYAR – 13 Nopember 2018

 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan Propinsi Jawa Timur berkunjung ke Kabupaten Karanganyar. Kunjungan itu dalam rangka ingin belajar tentang pengelolaan keuangan dan aset. Pemkab Karanganyar dinilai baik dan pernah meraih penghargaan nasional bidang pengelolaan keuangan.

“Kedatangan kami kesini untuk  belajar masalah pengelolaan keuangan dan aset di Pemkab Karanganyar. Saya tahu Karanganyar pengelolaan cukup baik,” papar Kepala Bagian Keuangan dan Aset Asisten Agista Prista Daryanto.

Dia menambahkan dalam rombongan itu juga hadir tiga kasubag keuangan eni, kasubag monev uji, kasubag aset Dika. Pihaknya mengucapkan permohonan maaf karena salah kostum. Harusnya memakai putih hitam sesuai seragam dinas hari rabu, namun Pemkab Lamongan berbeda. Pihaknya juga tidak menyangka sambutan Karanganyar sangat luar biasa.

Sementara dari Karanganyar, ditemui oleh Assisten Pemerintahaan Setda Karanganyar, Bachtiar Syarief. Dia mengucapkan selamat datang di Karanganyar. Meski demikian, pihaknya juga meminta Lamongan juga menceritakan keunggulan. Supaya Pemkab Karananyar juga belajar. “Kita sama-sama belajar untuk yang terbaik. Terbaik pengelolaan keuangan dan pelayanan masyarakat,” imbuhnya. (Dnk/Ina)