Swiba Diminta Update Informasi Terkini

Bupati Karanganyar saat memberikan sambutan pada acara HUT Swiba sekaligus dalam rangka Hari Jadi Kab. Karanganyar

KARANGANYAR – 10 Nopember 2018

Di hari jadi LPP Radio Swiba Karanganyar ke 47 ada perhatian serius dari Bupati Karanganyar. Orang nomor  satu di Karanganyar mengingatkan agar radio kebanggan masyarakat itu harus update informasi terkini. Meski memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun Bupati yakin Radio masih diminati masyarakat luas.

“Radio harus mengikuti perkembangan yang terjadi. Jika perlu live stremming agar radio tetap bisa memberikan warna di Kabupaten Karanganyar,” papar Juliyatmono saat memberikan arahan dalam hari jadi swiba pada pementasan wayang kampong sebelah di depan kantor Swiba.

Dia menambahkan masih yakin pendengar radio masih banyak. Jika seseorang dalam perjalanan menggunakan mobil pasti akan mendengarkan radio. Oleh karena itu, radio harus tetap dijaga dan dipelihara. Pihaknya juga mempersilahkan masyarakat luas memanfaatkan radio untuk melakukan siaran apapun. “Bagi masyarakat jika akan memakai untuk kepentingan acara tertentu, saya persilahkan. Sehingga swiba juga terus didengar masyarakat luas,” imbuhnya.

Juliyatmono mengakui radio swiba mengalami jatuh bangun dalam perjalanannya. Namun pihaknya yakin zaman itu ibarat roda. Suatu waktu, pasti akan banyak diminati kembali. Tentu, pihaknya akan mensuport  anggaran agar Swiba lebih moncer lagi. (hr/adt)