Peringati Hari Jadi ke 101, Pemkab Gelar Karnawal Mobil Hias

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menaiki panser anoa dalam parade mobil hias memperingati hari jadi Karanganyar ke 101

 

 

 

KARANGANYAR – 10 Nopember 2018

 

Memperingati hari jadi Karanganyar ke 101, Pemkab menggelar parade mobil hias di sepanjang Jalan Lawu. Parade mobil hias itu diikuti 17 kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Karanganyar yang dimulai star dari depan Kodim 0727 Karanganyar. Tidak ketinggalan, Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan jajaran Forkompinda menaiki Panser Anoa dari Yonif 408 Raider Subrasta Sragen.

Masyarakat bumi intanpari menyemut sepanjang jalan protokol di Kabupaten Karanganyar. Mereka tidak henti-hentinya mengelukan bupati Karanganyar yang menaiki panser. Lambaian tanganpun dari orang nomor satu di Karanganyar terus menghiasi sepanjang jalan. Sampai di panggung kehormatan, Bupati dan jajaran Forkominda turun. Selanjutnya satu per satu peserta peserta kirab melintas di panggung kehormatan. Setidaknya ada 60 an peserta melintas. “Ini hasil-hasil pembangunan di Karanganyar yang harus dipawaikan hari ini. Mari terus berkarya dan berbuat yang terbaik untuk Karanganyar,” papar Juliyatmono.

Sementara Ketua Panitia Sundoro mengatakan pawai hari ini sangat meriah. Meskipun diguyur hujan yang sangat lebat, namun peserta tetap berjalan. Bahkan, masih ada yang memberikan tarian ditengah guyuran hujan. “Kita berharap hasil-hasil pembangunan di Karanganyar tampak nyata dalam pawai pembangunan kali ini,” tambahnya. (hr/Adt)