ASHAR KELILING DI MASJID JAMI’ NURUL IMAN KEBAKKRAMAT

Diskominfo
Penyerahan bantuan sarana ibadah kepada takmir Masjid Jami’ Nurul Iman, Dusun Jomblang Kecamatan Kebakkramat, Kamis (8/11).

 

Karanganyar, 8 November 2018

Pelaksanaan Ashar keliling kali ini berlangsung di Masjid Jami’ Nurul Iman Dusun Jomblang Kaliwuluh Kebakkramat. Bupati Karanganyar hadir bersama rombongan diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karanganyar serta Direktur BUMD.

Usai melaksanakan Sholat Ashar berjamaah Bupati Karanganyar menyerahkan bantuan berupa sarana ibadah kepada Takmir MaSjid Jami’ Nurul Iman dan dilanjutlan dengan pemberian sambutan singkat. Dalam sambutannya beliau berharap agar kegiatan sholat wajib bergilir ini dapat menjadikan warga Kaliwuluh menjadi guyup, rukun serta tenteram.

Ditambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Karanganyar sangat mengapresiasi serta mendukung penuh program GEMATI 68 (gerakan mematikan tv dan internet mulai pukul 6 – 8 malam) yang telah dilaksanakan di Kaliwuluh ini. Beliau berharap agar program ini benar-benar dijalankan dan tidak hanya sekedar himbauan. Sebagai wujud nyata dukungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar terhadap program ini rencananya Bupati akan mengirimkan sembilan sepeda yang diharapkan dapat digunakan sebagai sarana untuk berpatroli atau melakukan pengawasan pada jam-jam pelaksanaan program GEMATI 68.

“Jika program GEMATI 68 ini berjalan dengan baik dan kalau saya cocok dan mantap mungkin akan digunakan sebagai program Kabupaten Karanganyar Tahun 2019” jelasnya.

 

Demikian Diskominfo (An/Adt)