UNS Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Karanganyar

Kominfo
Bupati Karanganyar saat audiensi dengan perwakilan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta terkait pembahasan pendirian UPT Pendidikan dan Pelatihan Kehutanan di kawasan Hutan Bromo, Jum’at(02/11).

Karanganyar – 02 November 2018

Dua puluh persen  lahan kawasan Hutan Bromo resmi diserahkan kepada Universitas Sebelas Maret Surakarta untuk mendirikan UPT Pendidikan dan Pelatihan Kehutanan. Ini seiring dengan pembahasan saat audiensi perwakilan Universitas Sebelas Maret Surakarta dengan Pemkab Karanganyar di ruang Anthurium, Jum’at(02/11).

Harapan Bupati Karanganyar agar bumi Intanpari ini lebih ramai dikunjungi orang akhirnya terealisasi dalam wujud didirikannya UPT Pendidikan dan Pelatihan Kehutanan di kawasan hutan Bromo ini, “ ini akan menjadikan Karanganyar lebih keren lagi karena akan ada kampus di kawasan hutan Bromo “ jelasnya.

“ Setelah mendapat ijin dari Kementrian langsung akan segera di bangun “ jelas Wakil Rektor UNS saat menyampaikan maksud kedatangan menemuai Bupati Karanganyar beserta jajarannya.

Bupati Karanganyar Juliyatmono punya harapan besar dengan dibangunnya UPT Pendidikan dan Pelatihan Kehutanan di kawasan Hutan Bromo ini, agar masyarakat Karanganyar lebih maju lagi dalam hal kehutanan karena Karanganyar masih punya banyak potensi hutan yang bisa dimanfaatkan.

Demikian Diskominfo(Ard).