TETAP JAGA KERUKUNAN DAN GOTONG ROYONG

Karanganyar – 05 Nopember 2018
Pemerintah Kabupaten Karanganyar kembali menyelenggarakan Sholat Ashar Jama’ah keliling di sejumlah desa-desa, kali ini Sholat Ashar bertempat di Masjid Al Aroof Sarirejo, Desa Pereng, Kecamatan Mojogedang, Senin (05/11).

Dengan digelarnya kegiatan rutin Shalat wajib bergilir, dengan harapan agar masjid bisa lebih makmur, Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyampaikan tausiyah singkat juga menjelaskan bahwasannya Pemerintah Kabupaten Karanganyar ingin lebih dekat dengan masyarakat dan mengenal lingkungan mana yang perlu diperhatikan dengan baik.

“Ibadah itu memasrahkan diri supaya mendapatkan Ridho dari Allah”, jelas Juli Sapaan akrab Bupati Karanganyar.

“Apapun agama dan organisasinya biarlah tumbuh dan berkembang sesuai metodenya masing – masing, walaupun berbeda agamanya kita tidak boleh saling menilai satu dengan yang lainnya. Semuanya pasti tidak ada perintah untuk mencacimaki/ menjelek jelekan merasa yg paling baik sendiri sehingga semuanya wajib saling menghormati dan menghargai”, katanya.

“ Tetap jaga kerukunan dan gotong royong baik dalam keluarga ataupun dalam lingkungan sekitar“,pungkas Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Demikian Diskominfo(Krs/Adt).