Keceriaan Mewarnai Lomba Meniti Tali Di Atas Air

Kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat mengikuti Lomba Meniti Tali DI Atas Air yang di selenggarakan FORMI dalam rangkaian acara hari jadi Kabupaten Karanganyar ke-101 di Kolam Renang Intanpari, Sabtuy(02/11).

Karanganyar – 02 November 2018

Lomba meniti tali diatas air menjadi salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten Karanganyar ke-101 yang diselenggarakan oleh FORMI di Kolam Renang Intan Pari, Sabtu(02/11).

Diikuti oleh seluluruh jajaran Pejabat Kabupaten Karanganyar mulai dari Bupati, Sekda, Kepala OPD, BUMD, Camat dan Kepala Desa se Karanganyar, acara sangat meriah diiringi canda tawa penonton yang memamdati tribun Kolam Renang Intanpari.

Ketua FORMI Sumarno saat pidato sambutan menyampaikan, bahwa acara ini dibikin meriah dengan tujuan menjalin silaturahmi.

“ Mungkin memang kurang menantang, tapi mudah-mudahan bisa melepas penat dengan lomba ini “, jelas Sumarno

Sementara Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam pidato sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara, dan juga ucapan terimakasih kepada Jajaran BUMD PUD Aneka Usaha yang menerima kegiatan ini dilaksanakan di Intanpari.

“ Sepintas kayaknya ini mudah, seperti tidak ada tantangannya. Tapi nanti pasti susah menyelesaikan dengan cepat “, jelas oarang nomor satu di bumi Intanpari ini.

Diakhir lomba Bp. Darma Kepala Bank Jateng keluar sebagai emenang dengan mencatatkan waktu tercepat 28,07 menit, disusul Bp.Darus dari Bank Karanganyar diperingkat kedua dengan catatan waktu 30,56 menit dan ditempat ketiga ditempati oleh Bp.Saptoro dari Kecamatan Jatiyoso dengan raihan waktu 33.74 menit.

Sementara untuk pemenang harapan di raih oleh Bp. Joko Purwanto dari Kecamatan Mojogedang, Bp.Joko Wiyono dari Bapeda, dan Bp.Agus dari Dinas Sosial.

Demikian Diskominfo(Kris/Ard).