Hidup : sebuah kebahagiaan bukan beban

Kominfo
Sambutan dan Pengarahan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam kegiatan Jalan Sehat, Talk Show dan Bakti Sosial Kesehatan Jiwa di area CFD Kabupaten Karanganyar, Minggu (04/11).

Karanganyar 05 November 2018

Bupati Karanganyar mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Surakarta yang telah hadir di Kabupaten Karanganyar dan menyemangati warga Karanganyar supaya jiwanya sehat, hidupnya sehat, cara berfikirnya sehat. selain itu, telah banyak berbuat baik kepada banyak orang yang bisa sehat jiwanya dan bahagia hidupnya. Di hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 101 Pemerintah atas nama masyarakat menyampaikan penghargaan kado spesial dari RSJD dalam rangka menggelorakan kesehatan jiwa sedunia.

Hal tersebut disampaikan Bupati Karanganyar Juliyatmono saat sambutan dan pengarahan dalam kegiatan Jalan Sehat, Talk Show dan Bakti Sosial Kesehatan Jiwa dalam rangka Hari Kesehatan Jiwa Se dunia,Hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 101, Hari Kesehatan Nasional dan HUT Korpri ke 47 di area CFD Kabupaten Karanganyar dengan Tema “Generasi muda yang tangguh dan sehat Jiwa menghadapi perubahan dunia”, Minggu (04/11).

“Orang sehat adalah orang-orang yang benar-benar produktif dan bermanfaat bagi siapapun”, tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut di mulai dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta.

 

Demikian Diskominfo (Tgr/Lp)