KUNJUNGAN KERJA KABUPATEN PEMALANG DAN TP. PKK KECAMATAN JOMBANG KE KABUPATEN KARANGANYAR

Diskominfo
Penerimaan kunjungan kerja dari Kabupaten Pemalang dan TP. PKK Kecamatan Jombang, Kamis (1/11).

 

Karanganyar, 1 November 2018

Pemerintah Kabupaten Karanganyar menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Pemalang dan TP. PKK Kecamatan Jombang di Ruang Anthurium  Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis 1 November 2018.

Kunjungan kerja ini diterima  langsung oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono   dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih karena telah menjadikan Kabupaten Karanganyar sebagai kota tujuan kunjungan kerja. Beliau juga memperkenalkan bahwa di Karanganyar terdapat Gunung Lawu , Candi Sukuh, Candi Cetho, Makam Raden Mas Said dan  Astana Giri Bangun yang merupakan makam Presiden RI yang ke 2 sehingga bisa dikatakan Karanganyar adalah daerah yang penuh berkah. Ditambahkan pula terkait Iva Test Pemerintah Kabupaten Karanganyar terus mensosialisasikan dan mendukung penuh program tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Karanganyar pernah mendapatkan juara tiga Lomba Iva Test Tahun 2017 dan setiap kegiatan apapun di desa – desa dan puskesmas pasti disampaikan penjelasan mengenai program Iva Test.” Ungkap Juliyatmono.

Pada kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Irna Setiawati Junaedi dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja adalah untuk menimba ilmu di Kabupaten Karanganyar terkait pelaksanaan Iva Test sehingga nantinya bisa di implementasikan dan diterapkan di Kabupaten Pemalang, menurut Irna Kabupaten Karanganyar dinilai pantas dijadikan tempat kunjungan kerja karena  pernah mendapatkan juara tiga lomba Iva Test  Tahun 2017.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan kunjungan kerja adalah untuk memperoleh informasi terkait program Iva Test di Karanganyar, beliau berharap agar visitasi program Iva Test ke Kabupaten Karanganyar ini bisa berjalan sukses dan lancar serta dapat diadopsi di Kabupaten Jombang.

Sementara Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Karanganyar, Siti Chomsyah  dalam sambutan dan paparannya menceritakan mengenai Kabupaten Karanganyar, seperti  Letak Geografis , Jumlah penduduk, Visi Misi Kabupaten Karanganyar serta langkah-langkah yang dilaksanakan Kabupaten Karanganyar Terkait Iva Test.

 

 

Demikian Diskominfo (An/Dn)