Penyampaian Keputusan DPRD Kabupaten Karanganyar Tentang Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Bupati Karanganyar Tahun 2013-2018

 

diskominfo
Penyampaian Keputusan oleh Bupati Karanganyar dalam Rapat Paripurna Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Tahun 2013-2018. Jumat (26/10)

Karanganyar 26 Oktober 2018

Penyampaian Keputusan DPRD Kabupaten Karanganyar Tentang Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Bupati Karanganyar Tahun 2013-2018 yang di selenggarakan di Gedung Rapat Paripurna DPRD. Jumat (26/10)

Pada kesempatan ini Bupati Karanganyar menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ) tahun 2013-2018 disusun berdasarkan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 3 Tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah kepada Pemerintah, laporan keterangan pertanggungjawaban Kepala Daerah kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Informasi laporan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah kepada Masyarakat.

“Capaian keberhasilan yang diraih selama lima tahun serta masalah dan hambatan merupakan tanggung jawab semua Organisasi Perangkat Daerah di bawah koordinasi kami.”ujarnya

Dalam penyusunan LKPJ AMJ Tahun 2013-2018 tentunya masih ada beberapa kekurangan, sehingga perlu adanya masukan, saran dan kritik yang membangun dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar.

Catatan dan rekomendasi hasil pembahasan LKPJ AMJ Bupati Karanganyar Tahun 2013-2018 dari DPRD digunakan sebagai bentuk saran perbaikan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Urusan Pemerintah Daerah baik urusan wajib pelayanan dasar dan bukan pelayanan dasar, urusan pilihan serta fungsi penunjang urusan pemerintahan dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan masyarakat serta anggota DPRD Kabupaten Karanganyar.

“Dalam sambutannya Bupati Karanganyar mengucapkan terimakasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang telah memberikan penuh atas LKPJ AMJ Tahun 2013-2018, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, dan kemudahan kepada kita semua, demi menyejahterakan dan memajukan Kabupaten Karanganyar yang kita cintai.”

Demikian Diskominfo (Ind/Vnd)