SURAT EDARAN TENTANG HARI JADI KE-101 KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN 2018

 

SURAT EDARAN
NOMOR : 003.3/5786.1.7

TENTANG
HARI JADI KE-101 KABUPATEN KARANGANYAR
TAHUN 2018

 

Dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar Tahun 2018, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

A. Tema

Tema Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar Tahun 2018 adalah “Karanganyar Maju dan Demokratis”

B. Logo

Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Tahun 2018 adalah sebagaimana terlampir dan dapat diunduh di website resmi Pemerintah Kabupaten Karanganyar dengan alamat :

http://www.karanganyarkab.go.id/20180909/logo-hari-jadi-kabupaten-karanganyar-ke-101-tahun-2018/

 C. Atribut

Dalam rangka turut menyemarakkan Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar dihimbau kepada semua Perangkat Daerah/BUMD/Perangkat Desa/Kelurahan untuk membuat/mengadakan kaos seragam yang akan digunakan dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Kaos berkerah bahan bebas dengan warna dasar putih;
  2. Penempatan Logo Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar di dada sebelah kiri (gambar terlampir);

Agar kegiatan peringatan Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar Tahun 2018 dapat berjalan dengan tertib, sukses dan lancar, diminta dukungannya kepada Semua instansi pemerintah, warga masyarakat, sekolah maupun lembaga swasta untuk :

  1. Mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh selama 5 (lima) hari berturut-turut mulai tanggal 16 s.d 20 November 2018
  2. Memasang umbul-umbul di depan kantor, sekolah, perusahaan, Balai Desa/Kelurahan, sepanjang jalan lawu, jalan desa serta tempat lainnya yang dipandang strategis mulai tanggal 1 s.d 30 November 2018.

Para Camat melalui Kepala Desa/Lurah agar menyebarluaskan/mensosialisasikan perintah ini kepada semua warga masyarakat di wilayahnya.

  1. Semua Perangkat Daerah untuk melakukan gerakan kebersihan dan penghijauan di lingkungan masing-masing serta memasang spanduk dengan contoh format tulisan sebagai berikut :
  • Selamat Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar

“Karanganyar Maju dan Demokratis”.

  • Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar

“Karanganyar Maju dan Demokratis”.

  • Peringatan Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar

“Karanganyar Maju dan Demokratis”.

  1. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar mensosialisasikan dan memantau kepada jajarannya sampai ke sekolah-sekolah.
  2. Kepala Dinas Kesehatan untuk mensosialisasikan dan memantau pelaksanaan sampai di tingkat Puskesmas/Puskesmas Pembantu.
  3. Kepala Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah agar mensosialisasikan ke semua perusahaan/industri yang berada di wilayah Kabupaten Karanganyar.
  4. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika agar mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat di lingkungan Kabupaten Karanganyar melalui baliho, pamflet, pers, siaran mobil keliling dan siaran Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) “RADIO SWIBA”.
  5. Para Camat agar memantau dan melaporkan pelaksanaan kegiatan di wilayah masing-masing sampai ke tingkat Desa/Kelurahan/RW/RT.

D. Rangkaian Agenda Kegiatan Hari Jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar

Demikian surat edaran ini dibuat untuk dapat dilaksanakan dan menjadikan perhatian.

 

a.n. BUPATI KARANGANYAR
SEKRETARIS  DAERAH
selaku
Ketua Umum Panitia Peringatan
Hari Jadi Ke-101 Kabupaten Karanganyar
ttd
Drs. SAMSI, M.Si
Pembina Utama Madya
NIP. 19581207 198503 1 010

Download

Lampiran SE Hari Jadi 101 SE Hari Jadi 101 final
Lampiran SE Hari Jadi 101