Save Gunung Lawu

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengingatkan untuk menjaga dan mensuburkan Gunung Lawu agar terhindar dari musibah

 

KARANGANYAR – 29 September 2018

Gempa yang disusul Tsunami terjadi di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah Jumat pekan lalu, membuat Pemkab Karanganyar waspada. Salah satunya adalah Save Lawu atau penyelamatan Gunung Lawu. Karanganyar mempunyai Gunung Lawu yang hendaknya dirawat dan dijaga

“Jaga dan suburkan kembali Gunung Lawu agar kita semua dijauhkan dari musibah. Terima kasih juga untuk orang-orang yang peduli dengan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Donggala dan Palu,” papar Bupati Karanganyar pada saat malam hiburan pentas seni napak tilas perjuangan penyelamatan RRI di Balong Jenawi, Sabtu (29/09)

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat untuk tidak membuang air besar secara sembarangan. Sebab, Karanganyar ini sudah menjadi contoh daerah-daerah lain dalam stop buang air sembarangan. Beberapa waktu lalu, Sekda Karanganyar sudah memaparkan program tersebut di Bali. Pihaknya meminta masyarakat untuk membuang air besar di wc rumah masing-masing. Jangan sampai di sungai atau ditempat umumnya lainnya. (hr/adt/ard/tgr)