Turnamen Bola Volley Sidodadi Cup Ke 2 Dibanjiri Peserta

Kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyampaikan pidato sambutan dalam malam partai final penutupan Turnamen Bola Volley Sidodadi Cup Ke 2 di Desa Balong Jenawi, Sabtu(22/09)

Karanganyar – 22 September 2018

Desa Balong Jenawi menyelenggarakan turnamen Bola Volley dengan tajuk “ Sidodadi Cup Ke 2 “, gelaran turnamen yang diikuti 57 Tim Bola Volley se Karesidenan  Surakarta ini menyita animo masyarakat di malam puncak partai final yang dihelat, sabtu(22/09).

Turnamen yang dibagi dalam dua kategori Lokal dan Semi Open ini diikuti 32 Tim untuk kategori Lokal dan 25 Tim untuk Kategori Semi Open. Kategori Semi Open pun dibanjiri Tim-=tim dari lokal Kabupaten Karanganyar.

Tim Bola Volley SMK Jenawi menjadi juara 1 pada kategori Lokal setelah mengandaskan Desa Grogol di partai puncak kategori Lokal, Desa Grogol harus mengakui kekalahan dan berhak meraih peringakat kedua.

Sementara di partai puncak kategori Semi Open mempertemukan Tim Kuat dari Jamus yang akan menghadapi Tim dari Mantingan Jawa Timur.

Bupati Karanganyar Juliyatmono yang hadir bersama rombongan dari Pemkab Karanganyar pada malam puncak final menyampaiakan dalam pidato sambutanya, bahwa Desa Balong mempunyai nilai sejarah yang luar biasa bagi Kabupaten Karanganyar.

“ Akan saya bangun museum radio agar Desa Balong juga bisa menjadi destinasi wisata di Kabupaten Karanganyar “, ujar beliau diakhir pidato sambutannya.

Demikian Diskominfo(Ard/Adt)