RAPIMDA Partai Berkarya : Partai Berkarya Bukan Anak Partai Golkar

Kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono hadiri RAPIMDA Partai Berkarya di Aula Panti Aisiyah Karanganyar, Senin(17/09)

Karanganyar – 17 September 2018

Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Partai Berkarya digelar di Aula Panti Asuhan Aisiyah Karanganyar, Senin(17/09).

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam pidato sambutannya memberikan ucapan selamat pada Partai Berkarya yang telah lolos verifikasi yang menjadi salah satu partai politik tetap pemilu tahun 2019 serta kepengurusan DPC pengurus Kabupaten Karanganyar yang telah menyusul bakal calon Legislatif yang dimana suatu Pengabdian agar Indonesia makmur .

Seluruh masyarakat Indonesia ini bisa di kelola dengan baik yang kontribusinya melalui demokrasi, demokrasi di persyaratkan perlu adanya partai politik dan partai politik yang ikut pemilu harus memenuhi persyaratan dan lolos verifikasi. Oleh karena itu, salah satu partai politik peserta pemilu 2019 nanti adalah Partai Berkarya. Sehingga Partai Berkarya punya tekad ikut memberikan sumbangsih kontribusinya untuk Indonesia agar makmur yang sesuai dengan konsepnya Partrai Berkarya.

 

Dan Bupati Karanganyar menyebut Partai Berkarya Bukan dari anak Anak Partai Golkar. Karena Partai Berkarya tumbuh lahir atas kehendak semangat dari pendiri dan bukan berdiri karna adanya konflik yang didirikan atas motivasi icon bagian dari Alm. Jendral Soeharto.

Demikian Diskominfo(ard/Lp/Vnd)