PENYERAHAN BANSOS BENCANA ALAM KABUPATEN KARANGANYAR

Kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyerahkan bantuan sosial terhadap korban bencana alam yang di galang oleh BPBD Karanganyar di pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu(19/09).

Karanganyar, Rabu 19 September 2018

Pada hari rabu 19 September 2018 Bupati Karanganyar menyerahkan bantuan sosial dan keuangan kepada korban bencana di Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Pemberian bantuan sosial dan keuangan kepada korban bencana dihadiri oleh Sekda Kabupaten Karanganyar, kepala pelaksana BPBD Karanganyar, Camat, Lurah dan calon penerima bantuan sosial.

Bantuan sosial diberikan secara simbolis kepada Bupati Karanganyar yang diterima oleh perwakilan dari calon penerima bantuan. Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar mengatakan “Pertama niku nderek prihatin kedua nyuwun pangapunten mestine wis rodo sauntoro. Pemerintah karepe ngoten nggih pas kenek musibah iso bantu langsung, ning mboten iso aturane dicek rumiyen, diklumpuke rumiyen, dirembuk rumiyen termasuk berat, sedang nopo ringan.”

Bupati Juliyatmono berharap bahwa kita harus tetap berbaik sangka kepada Allah SWT, Jangan kesendirian, tetep gotong royong.

Demikian Diskominfo (tgr/dnk /vnd)