Ditangan Keduanya, Karanganyar Hebat dan Luar Biasa

 

Sekda Karanganyar, Samsi memberikan sambutan dalam pamitan wakil bupati, Rohadi Widodo di halaman kantor Setda (18/09)

 

KARANGANYAR – 18 September 2018

 

Pamitan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo kepada ASN di lingkungan setda, membuat Sekda Samsi juga mengucapkan terima kasih. Menurut Samsi ditangan keduanya (Yuliyatmono-Rohadi Widodo, Red) Karanganyar mencapai kemajuan yang hebat dan luar biasa. Dengan visi dan misi, keduanya berhasil meramu Karanganyar lebih baik.

“Degan anggaran yang sama –tahun sebelumnya–, masih ada pembebasan biaya pendidikan, pembebesan biaya kesejatan, infrastuktur sedemikian rupa dan OPD juga masih keduman kesejahteraan,” papar Samsi saat memberikan sambutan perpisahaan dengan Rohadi Widodo (18/09)

Bahkan, tambah Samsi ditangan keduanya Pemerintah Kabupaten Karanganyar berhasil mendapatkan penghargaan pengelolaan keuangan daerah terbaik. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Yuro Jilid pertama yang telah sukses. Apalagi kerukunan diantara keduanya juga hebat. “Dimana-mana saya selalu menceritakan bahwa keduanya adalah hebat, rukun dan membuat Karanganyar lebih baik. Sebab kemana-mana juga berdua, naik sepeda berdua, naik trail berdua. Tidak ada daerah lain yang seperti keduanya,”imbuhnya. (hr/Dnk/vnd)