Serahkan Piala, Bupati Bangga

Bupati Juliyatmono memberikan piala kepada salah satu juara.

Karanganyar – 15 September 2018

Pada hari Sabtu (15/09), GOR Nyi Ageng Karang dipadati oleh masyarakat Kabupaten Karanganyar. Kejurkab PBSI Karanganyar Bank Jateng Open 2018 resmi ditutup oleh Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. Selain dihadiri oleh Bupati Karanganyar, penutupan rangkaian pertandingan ini juga dihadiri oleh Ka OPD dan Sekda Kabupaten Karanganyar.

Kejurkab PBSI Karanganyar Bank Jateng 2018 terlihat sangat banyak diminati peserta dan penonton. Hal ini terlihat dari membludaknya masyarakat Karanganyar hadir di acara ini. Animo masyarakat juga terlihat dari peserta yang berasal dari berbagai club di lingkungan Soloraya.

Terdapat 21 kategori yang ditandingkan dalam perlombaan ini. Salah satu juaranya adalah pasangan Iqyan Bagas Pratama/Raditya Yuda Wibowo yang berasal dari club Bina Jaya, Wonogiri/PB. Tri Star, Karanganyar.

“Saya mewakili segenap pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Kejurkab ini. Selanjutnya, kami akan selenggarakan kejuaraan bola voli tingkat nasional di Kabupaten Karanganyar. Karena masih banyak potensi pemuda berprestasi di Kabupaten Karanganyar yang harus terlihat”

Demikian Diskominfo (Adt/Tgr)