Rally Sengit, Pasangan Juli/Didik Menangi Pertandingan

Bupati Karanganyar juga ikut bertanding dalam laga persahabatan bulutangkis dalam rangka Kajurkab PBSI di Gor Nyi Ageng Karang. 

Karanganyar, Sabtu (15/09/2018)

Pertandingan bulutangkis ganda persahabatan antara pasangan Juliyatmono (Bupati Karanganyar) /Didik dengan Titis Sri Jawoto (Ka Disparpora)/Eko berlangsung seru.Kegiatan yang berlangsung di GOR Mini Nyi Ageng Karang, Sabtu (15/09) malam juga dihadiri Sekda Kabupaten Karanganyar dan beberapa Ka OPD, Camat juga Masyarakat umum.

Pada babak pertama, yang berlangsung sangan ketat juga sering terjadi rally panjang dan saling serang yang pada akhirnya, pasangan Bupati Karanganyar Juliyatmono/Didik memenangi pertandingan melawan pasangan Kadis Disparpora Titis Sri Jawoto/Eko dengan angka 15-7.

Selanjutnya, pada pertandingan babak kedua yang berlangsung sengit bahkan sering terjadi saling smash menambah alotnya perolehan nilai. Namun, satu demi satu nilai yang diraih lagi-lagi pasangan Juliyatmono (Bupati Karanganyar) /Didik dapat mengakhiri perlawanan pasangan Titis Sri Jawoto/Eko, dengan angka 15-9.

Demikian DISKOMINFO (Adt/Tgr)