HMI & KORPS-HMIWATI (KOHATI) Gelar Pelantikan Pengurus HMI Cabang Surakarta

Kominfo
22 Pengurus HMI dan KORPS-HIMAWATI (KOHATI) Cabang Surakarta dilantik.

Karanganyar 14 september 2018

HMI  & KORPS-HMIWATI (KOHATI) menggelar pelantikan Pengurus HMI  cabang Surakarta periode 2018/2019, pada Jum’at (14/9) di  Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Dengan Tema Mengembalikan Khittah Perjuangan HMI Cabang Surakarta sebagai Organisasi Responsif di Bidang Ketahanan Pangan Sektor Konversi Lahan, Pelantikan ini dihadiri oleh Agam Bintoro selaku Kabag Kesra, Demisioner HMI , Ketua Umum Besar  HMI, Ketua Umum HMI Cabang Surakarta dan pengurusnya.

Dalam prosesi pelantikan di gelar pembacaan ikrar terhadap kepengurusan yang diikuti 22 orang pengurus baru dengan Ketua Umum Brilian Kusuma Ardi, Sekretaris Umum Yannuar Faishal. M.C , Bendahara Umum Afzal Nur Iman.

Demisioner kanda Pandu Irawan mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan sepengurusan selam setahun telah bekerja sebaik mungkin dan semoga kepengurusan yang baru  kedepan mampu untuk membenahi dan menjalankan amanah ini. Dinamika dan tantangan pasti suatu perkumpulan dari jiwa-jiwa yang merdeka, berkumpul sebagai suatu wadah yang merupakan sebuah organisasi mahasiswa mempunyai visi misi dan ambisi.

Sementara itu Agam Bintaro Selaku Kabag Kesra, dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya Kepengurusan HMI cabang Surakarta.

“Dimanapun HMI selalu menghadirkan kesejukan, mendidik masyarakat dan memberdayakan masyarakat serta tetap amanah dan sesuai dengan visi misi”, Tuturnya.

 

Demikian Diskominfo (ind/dn/lp)