Peringati HORNAS, Ribuan Masyarakat Senam Bersama Bupati

Bupati Karanganyar, Juliyatmono melakukan gerakan senam massal bersama masyarakat di lapangan RM Said

 

KARANGANYAR – 9 September 2018

Memperingati Hari Olahraga Nasional tanggal 9 September 2018, Pemkab Karanganyar menggelar senam massal di lapangan RM Said Karanganyar. Senam diikuti oleh ribuan masyarakat, Bupati, kepala OPD dan Forkominda Karanganyar. Dipimpin oleh crew Damai Land Dance Karanganyar senam, masyarakat  sangat antusias. Sebab selain mengikuti senam, mereka juga mendapatkan hadiah sepeda.

“Mari kita senam bersama biar sehat dan menyehatkan. Jangan bagus gerakannya karena akan mendapatkan hadiah sepeda gunung,” ucap Bupati Karanganyar, Juliyatmono ditengah ribuan peserta senam massal.

Selain bupati, wakil bupati Rohadi Widodo, Dandim 0727 Karanganyar, Muhammad Letkol Inf Ibrahim Mukhtar, Wakapolres Kompol Dyah Wuryaning Hapsari, Sekda Samsi dan jajaran kepala OPD. Bahkan senam juga diikuti anggota paskibra, BUMD dan masyarakat di sekitar lokasi. “Senam agar kita semua sehat. Saya minta Wakapolres Bu Yuli, Bu rohadi dan bu Samsi untuk keliling mencari dua orang yang bagus jogetnya akan dapat hadiah. Pak dandim dan rohadi juga keliling mana yang jogetnya bagus,” ujar Juliyatmono (hr/Adt/Lp)