Jamaah Haji Kloter 41 Tiba Di Tanah Air

Jamaah Haji Kloter 41 tiba di Debarkasi Solo

Karanganyar, 09 September 2018

Sekitar pukul 17.30 WIB, rombongan jamaah haji kloter 41 asal Kabupaten Karanganyar tiba di Asrama Haji Donohudan. Rombongan langsung diterima dan disambut di Aula Musdalifah Asrama Haji Donohudan, Boyolali. Para jamaah disambut dan diterima oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono.M.M didampingi oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Siti Maisyaroch, M.Si dan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Karanganyar, Musta’in, S.H, M.H.

Bupati Juliyatmono memberikan sambutan penerimaan jamaah haji Kloter 41

“Mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur,  bertemu dengan keluarga dalam keadaan yang tetap sehat wal’afiat dan hari ini, sore ini tidak ada kegiatan apa-apa. Mudah-mudahan doa bapak ibu semuanya dikabulkan oleh Allah. Semua jamaah haji dari Kabupaten Karanganyar utuh, sehat, insyaAllah semuanya mudah-mudahan mabrur”

Pada sambutannya,Bupati Juliyatmono, mengucapkan rasa syukur terimakasih kepada Debarkasi Solo dan pada panitia penyelenggaraan haji Kabupaten Karanganyar atas berjalannya haji 2018 dari awal hingga akhir. Jumlah keseluruhan jamaah haji kloter 41 adalah 335 orang, dan bisa pulang dengan selamat secara utuh dan lengkap.

Tak bertele-tele, Bupati Juliyatmono mengimbau para jamaah untuk segera pulang dan berkumpul bersama keluarga masing-masing. Karena sebagian besar keluarga jamaah haji sudah menanti kedatangan mereka di Masjid Agung Karanganyar.

Demikian Diskominfo (Tgr)