HAORNAS : Ayo Olah Raga Bangun Indonesia

Kominfo
Kepala Disparpora DRs.Titis Sri Jawoto Saat mengikuti senam masal HOARNASke 35 di lapangan alun-alun karanganyar bersama masyarakat Karanganyar, ahad(09/09).

Karanganyar – 09 September 2018

Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke 35 tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggelar senam masal di tiga tempat sekaligus, yaitu di lapangan alun-laun Karanganyar, lapangan RM SAID, dan di halaman De Tjolomadoe yang sekaligus menggelar festival pesona lokal Minggu(09/09).

Kepala Disparpora Drs.Titis Sri Jawoto yang dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar untuk membuka dan memberikan sambutan di senam masal HAORNAS di lapangan alun-alun Karanganyar menyampaikan dalam pidato sambutanya bahwa 137 Negara saat ini sangat memprihatinkan kondisi kesehatan rakyatnya. “ Bagaimana mau terampil kalau ga sehat atau loyo, karena orang loyo itu tidak terampil “ ujar beliau dengan menggebu-gebu.

Momen Asian Games yang sangat luar bisa digelar di Indonesia, dan bangsa ini meraih posisi ke empat merupakan capaian yang sangat luar biasa sekali. Dan beliau juga berharap agar Asian Gamis menjadi momen yang penting dan bisa membangun semangat jiwa muda untuk terus berolahraga.

“ Mulai hari ini kita harus melakukan olahraga apapun setiap hari, agar bugar dan produktif memeiliki masa depan yang jauh lebih sejahtera “, ujar kepala Disparora itu.

Demikian Diskominfo (Ard/Tg)