Wisuda STIKes Mitra Husada, Para Lulusan Diharapkan Jaga Integritas dalam Dunia Kerja

 

Karanganyar, 7 September 2018

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mitra Husada Karanganyar meluluskan ratusan mahasiswanya. Para lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mitra Husada Karanganyar ini diharapkan untuk menjaga integritas dalam dunia kerja.

Wisuda para lulusan STIKes Mitra Husada tahun 2018 dilakukan di Hotel Sunan Solo, Kamis (6/9) kemarin. Dalam kegiatan ini juga dihadiri Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Jateng Yulianto Prabowo.

Ketua STIKes Mitra Husada Karanganyar mengatakan wisuda para lulusan tahun ini merupakan awal untuk menciptakan tenaga kesehatan yang profesional. Para alumni diharapkan mampu menjaga integritas serta membangun karakter disiplin ilmu.

“Terapkan kejujuran dan kecermatan dalam bekerja,”pesannya.

Sementara Bupati Karanganyar dalam sambutannya berharap para wisudawan dan wisudawati STIKes Mitra Husada dapat mengaplikasikan dengan baik ilmu yang didapat di bangku kuliah di dunia kerja. Pihaknya berpesan agar para mahasiswa berterimakasih dengan orang tua masing-masing serta tetap berpegang pada nilai-nilai ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari.

“Jangan lupakan orang tua karena kelulusan kalian juga tak lepas dari kerja keras dan doa mereka. Tetap teguh menjalankan nilai-nilai agama dalam keseharian,”ujarnya.

Bupati juga menambahkan pihaknya mendoakan para lulusan STIKes Mitra Husada agar mendapatkan pekerjaan layak. Pemkab Karanganyar sendiri akan terbuka terhadap para lulusan dari STIKes dapat praktek lapangan di wilayah Karanganyar.

“Selalu kerja keras dan jangan lupakan ibadah,”tuturnya.

Demikian Diskominfo (ind/an)