Bupati Karanganyar : Tetap Jaga Kerukunan, Persatuan dan Kesatuan

Bupati Karanganyar saat memberikan sambutan pada acara bersih desa di Dusun Karangduren, Kecamatan Jaten

KARANGANYAR – 6 September 2018

Semarak Dirgahayu Republik Indonesia masih sangat terasa bagi para warga Karangduren Jati Jaten, ini dibuktikan dengan digelarnya panggung perayaan Agustusan sekaligus dalam rangka bersih dusun dengan menggelar wayang kulit semalam suntuk yang diadakan di Simpang Empat dusun Karangduren Jati, Kamis (6/09).

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar menyampaikan semoga setelah diadakan acara bersih dusun ini semoga semua warga dalam keadaan sehat selalu dan juga murah rejeki. Beliau juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga kekompakan dan kerukunan antar warga.

“Semua pasti punya kepentingan dan cita cita, tetapi semua itu jangan sampai mengabaikan kepentingan persatuan dan kesatuan karena hidup tidak bisa sendirian pasti membutuhkan orang lain”.Katanya

“Semuanya saling menguatkan satu sama lain, sekecil apapun pasti punya fungsi dan peran masing – masing”. imbuhnya

Lebih jauh, Juliyatmono berpesan kita tetap jaga hubungan baik sesama warga agar tetap terpelihara persatuan dan kesatuan, masyarakat harus kerja sama yg baik semuanya saling mendukung dan saling membantu, termasuk menghormati keyakinan dan agama yang dianut masyarakat sekitar. pungkasnya.

Demikian DISKOMINFO (Adt/Tgr)