Segorogunung Ngargoyoso Siap Juara Nasional Hatinya PKK

Kominfo
Bupati Karanganyar saat menyambut Tim Verifikasi Lapangan Lomba Pemanfaatan Pekarangan (Hatinya PKK) Tingkat Nasional di ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati, (30/08).

Karanganyar, 30 agustus 2018

Masuk lima besar nasional Lomba Pemanfaatan Pekarangan (Hatinya PKK) dalam rangka hari kesatuan gerak PKK ke-46, Desa Segorogunung Kecamatan Ngargoyoso siap menyambut tim penilai verifikasi lapangan dari PKK pusat dan siap untuk jadi juara nasional.

Kedatangan tim penilai verifikasi lapangan Bapak Johan Susmono dan Ibu Ida dan rombongan PKK dari Provinsi Jawa Tengah disambut dengan hangat di ruang Anthurium oleh Bupati Karanganyar beserta jajaran pada, Jum’at(30/08).

Segorogunung Ngargoyoso akan bersaing dengan empat desa dari kota-kota lain, akan tetapi memang potensi Segorogunung ini lebih sangat menarik dan memungkinkan untuk masuk nominasi menjadi juara nasional Hatinya PKK. Ini disampaikan oleh Wakil Ketua 3 Tim Penggerak PKK Prov. Jawa Tengah Ibu Rini Sri Puryono.

Kominfo
Sambutan Bupati Karanganyar

Sementara itu ditempat yang sama, Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam pidato sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah akan bertanggung jawab jikalau sampai nantinya Segorogunung ini benar-benar menjadi juara nasional. Dengan pekikan semangat “ Segorogunung….Juara Satu..!!! “ orang nomor satu di bumi intan pari ini sangat yakin kalau Segorogunung memang layak untuk jadi juara satu.

 

 

 

Kominfo
Sambutan Ketua Penggerak PKK Kab. Karanganyar

Hj. Siti Khomsiyah Juliyatmono, A.Md selaku ketua penggerak PKK Kabupaten Karanganyar dalam pidato sambutannya mengaku sangat bangga bahwa Segorogunung yang merupakan salah satu desa binaannya bisa melenggang masuk lima besar Lomba kategori Pemanfaatan Pekarangan dan sangat berpotensi untuk menjadi juara. (Ard/Adi)