Camat Jaten Sambutan Dari Arab Saudi

Wayang Kulit dengan Lakon Semar Boyong oleh Ki Warseno Sleng digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 73

KARANGANYAR – 31 Agustus 2018

Wayang kulit yang digelar Kecamatan Jaten memeriahkan HUT RI ke 73 terasa istimewa. Sebab camat Jaten, Heru Aji Pratama tengah menunaikan ibadah haji di Mekah Arab Saudi. Sambutanpun langsung dari Arab melalui kontak HP dengan Dalang Ki Warseno Slenk. Heru Aji Pratama mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Masyarakat Jaten yang telah ‘ngrawuhi’ gelaran wayang kulit semalam suntuk dengan cerita Semar Boyong.

            “Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak bupati dan rombongan. Saya berdoa semoga Bupati dan keluarga serta kepala OPD semua diberikan kesehataan dan dimudahkan segala urusan,” papar Camat Jaten Aji Pratama Heru melalui sambungan telepon.

            Wayangan yang digelar tersebut juga atas dukungan dari 8 kepala Desa di lingkungan Kecamatan Jaten. Yakni Andi Susilo Kades Dagen, Hariyanto Kades Sroyo,  Jangkung Rajiyo Kades Jaten, Sadiman  Desa Ngringo, Nur Wibowo Kades Jetis, Ibnu Subandrio Kades Brujul dan Yulianto Kades Jati dan Eko Kades Suruh Kalang. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkominca dan masyarakat Jaten. “Sekali kali maturnuwun Pak Slenk semonga barokah dan  semoga sempulur. Semoga menjadikan amal kebaikan untuk pak Slenk,” imbuhnya. (Hr/Adt)