Denada Minta Doa Untuk Anaknya

Denada, Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Isteri Bupati, Siti Chomysiah menyanyinkan keriunduan pada resepsi HUT RI ke 73
Ibu-ibu isteri kepala OPD di Lingkungan Pemkab Karanganyar pun ikut bergoyang

 

KARANGANYAR – 27 Agustus 2018

Terasa sangat istimewa perayaan resepsi HUT RI ke 73 Pemerintah Kabupaten Karanganyar Senin malam (27/08). Istimewa itu terletak hadirnya artis ibukota Denada Tambunan yang khusus menghibur Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) dari 16 Kecamatan dan Kabupaten. Kesempatan itu, penyanyi lagu Call Me Dena itu meminta doa kepada masyarakat Bumi Intapari untuk kesembuhan putrinya Shakira Aurum.

“Mohon maaf saya terlambat karena ada kejadian yang tidak saya duga. Saya dari Sin

Arul, salah satu paskibra Karanganyar yang mendapatkan kohormatan menyanyi bersama dengan Denada

gapura dan memohon doanya untuk kesembuhan anaknya,” ungkap Denada dan dilanjutkan menyanyi dengan lagu Jaran Goyang.

Begitu tampil Denada, langsung diserbu ratusan paskibraka. Mereka mengabadikan momen bertemu dengan artis melalui telepon selulernya. Denada pun tidak ogah-ogahan dan memenuhi selfi paskibra. Bahkan, Satpol PP harus turun tangan untuk menghalau paskibra yang nekat ke depan. Meski demikian, Denada tetap dapat menyanyikan lagu dengan baik.

Penyanyi yang mengawali karir dibidang pop, lantas meminta lima orang untuk maju ke depan. Mereka diminta meminta mengitu game yakni menjoged. Terpilih satu orang untuk yang terbaik jogednya. Selanjutnya, diberikan hadiah berupa foto selfi dengan denada. Acara berlangsung meriah, karena ibu-ibu dari isteri kepala OPD diminta maju ke panggung untuk berjoget dan bernyanyi. Tidak ketinggalan, ibu bupati, Siti Chomsyah dan Bupati Karanganyar didaulat untuk berduet dengan denada. Akhirnya, pucuk pimpinan di Karanganyar menyanyikan kerinduan. (Hr/Adt)