Expo UKM UMS : Ridho Orang Tua Menjadi Hal Terpenting Dalam Menuntut Ilmu

Kominfo
Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono.M.M (baju putih) bersebelahan dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta Prof. Sofyan Anif saat menghadiri acara pembukaan Expo UKM di lapangan Edu Park pada Senin(27/08).

Karanganyar, 27 Agustus 2018

Pembukaan Expo UKM di Universitas Muhammadiyah Surakarta digelar pada Senin (27/08) di Lapangan Edu Park dan langsung dibuka oleh Rektor UMS Prof. Sofyan Anif didampingi jajaran akademika di Universitas Muhammadiyah Surakarta mulai dari Jajaran Wakil Rektor dan semua dekan pimpinan fakultas.

Hadir pula Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono.M.M memberikan sambutan dan orasi ilmiah dalam gelaran acara pembukaan Expo UKM di Universitas Muhammadiyah Surakarta tersebut.

Selain menjadi tamu kehormatan dan memberikan sambutan serta orasi ilmiah dalam acara pembukaan tersebut (Expo UKM.red). Bupati Karanganyar juga merupakan salah satu sarjana alumni dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.

“ Terimakasih Kepada Universitas Muhammadiyah Surakarta telah membentuk saya menjadi orang seperti sekarang “ kalimat bangga yang beliau sampaikan diawal sambutannya.

Dalam Menuntut ilmu, selain usaha yang harus maksimal dilakukan oleh masing-masing individu mahasiswa, orang nomor satu di Bumi Intan Pari ini menjelaskan dengan sangat lantang bahwa keridhoan orang tua adalah yang paling utama.

 

Ridho robbi fi ridho walidain “ menjadi dalil yang beliau sampaikan untuk memperjelas kepada seluruh mahasiswa baru yang hadir dalam pembukaan Expo UKM yang digelar Universitas Muhammadiyah Surakarta pagi itu.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Karanganyar diberikan kesempatan untuk menyalakan obor tanda dimulainya Expo UKM di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dimulai dengan parade semua Unit Kegiatan Mahasiswa, kemudian dilanjutkan dengan display tampilan dari Marching Band yang menjadi pembuka dari tampilan display UKM di UMS.

Sekian Diskominfo(Ard/Yg)

Parade Unit Kegiatan Mahasiswa
Bupati Karanganyar menyalakan obor tanda dimulainya Expo UKM 2018

 

 

 

 

 

 

 

 

UKM Marching Band menjadi pembuka display UKM Expo 2018 di UMS