Semangat dan Optimis Menghadapi Masa Depan

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan dalam pengajian akbar di Dusun Sidorejo, Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang

KARANGANYAR – 22 Agustus 2018

Serasa ada yang istimewa saat Bupati Karanganyar, Juliyatmono di Dusun Sidorejo, Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang Rabu malam (22/08). Saat itu, orang nomor satu di Karanganyar itu menghadiri Pengajian Akbar menyambut HUT RI dan Idul Adha yang dihadiri ratusan jamaah. Bupati berpesan masyarakat untuk tetap optimis menghadapi masa depan dan terus semangat mengisi kemerdekaan.

“Berpikiralah selalu hal-hal yang positif dan baik. Sebab pikiran baik akan menjadikan kita optimis dalam menghadapi masa depan,” papar Juliyatmono.

Dia mengajak masyarakat untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan mengisi hal-hal yang positif. Termasuk memasang bendera merah putih di rumah masing-masing. Jika tidak mau pasang bendera, rumahnya dijual saja. Sebab hanya dengan merdeka pembangunan dapat dilaksanakan. “Pesan bung Karno berpesan, Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena menghadapi bangsamu sendiri,” tambahnya

Pihaknya mengajak untuk mendukung atlet-atlet Asian Games. Pasalnya para atlet ingin mempersembahkan yang terbaik dan mengibarkan bendera di arena-arena olahraga. Demi kehormatan bangsa, mereka habis-habisan meraih prestasi. Juliyatmono juga meminta masyarakat untuk terus guyub rukun. “Ayo digawe tentram antar masyarakat di sekitar kita. Senanglah untuk menolong, bergotong-royong dan saling mengingatkan sehingga Karanganyar akan terus tentram,” tandas Juliyatmono. (Hr/Adt)